Minggu, 29 Maret 2009

so pathetic

tai smua org pada kaya tai..kenapa sh hidup gw ga bener bgt....................knp sih gw g bisa kebali? alsennya ga punya uang lah blablabla sok elite tau ga sih kalian....waktu gw skola di cx gw dibilang jgn ikut2an kampungan,,ngatain org2 kampung kalian sendiri ky gmn?gw minta ini itu ga dikasih?apanya yg harus elit..tai tau ga?keseeeeeeeeeeel gw .. gw tuh iri ma tmn2 gw yg lain bisa dikasih ini itu sm orgtuanya gw apa? speak bgt sih sumpah..kebanyakan mau tp fasilitas ga ada,,apaan tuh namanya ? ga kaya andra dia aja yg biasa n ga ada usaha2nya bisa dikasih ini itu yg dia mau,,gw apa? gw udh usaha stgh mati cm bilang "OH" ga pernah ngehargain bgt sih usaha gw ,, ga pernah gt ngasih motivasi..pernah ngasih tp giliran gw udh ngikutin ga pernah ditepatin speak bullshit aja!!! kbanyakan minta tau ga sih ............gw kesel bgt... aku tau ya Allah ga ada org yg hidup tuh nasibnya sempurna bahagia 100% tp gw kebanyakan yg ga bahagianya..apa sih yg salah dari gw?kalo hidup gw udh salah mndngn gw ga usah hidup..yg ngarepin gw hidup jg ga ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar