Selasa, 24 Maret 2009

je veux

hallo hallo (logat pak thomas)......... hari ini gilee beneer panasoo bangetooo lo harus tau gw ampe mau meleleh brangkat skola gara2 disuruh masuk siang sama IBU KEPALA SEKOLAH KD TERHORMAT!!! yang bener aja cuuy gara2 2k6 tryout kita jadi masuk siang udh kaya skola pinggiran aje daaaaah..kenapa sih ga libur aja hah?susah amet deh ogah rugi bgt... emg sih dia tuh bagus membangun sekolah agar lebih maju but.... jgn ngerugiin muridnya jg kali,,skrg pulang skola setiap hari jam 3 trs hari jumat jam 2 gile aja emgnya gw g capek apa?udh eskul main dkk blm lagi bikin tugas(kaya gw bikin aja haha) ah pokoknya gw males deh yang namanya masuk skolah.. pokoknya bsk gw mau cabut!! oia bsk gw mau cabut sm si monyet..ngeselin banget tau dia plinplan milih tempat yg mau dituju tinggal milih aja susah amat deh tuh kecil.. pgn gw kraurk!:D btw karena bentuk badan dia yang mungil gw jadi tertarik dgn yang namanya DIET! why oh why?because gw gamau dia ma gw kalo dijejerin kaya angka 10 gile aje kalo bgtu muka gw bisa ditaro dipantat.. gw pgn bgt badan n muka gw kaya victoria secret angel's yang di header gw di atas yg ke 2 dari kiri yg pake baju pink..cantik bgt kaaan?! gileee ya tuh org tiap hari makannya apaan sih bisa cantik gt? siriiik rik rik bgt gw,,haha gpp laaaaah i love my self dehh hehehe tp gw gatau nih mau diet yg bgmana? kasih saranlaaah para passenger in this blog.. oia nih buat image training gw pasang fotonya ini dia...... ===>YAA ALLAH SMOGA BADANKU BISA SEPERTI INI AMIIIIIIIIIN YA ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar