Sabtu, 28 Maret 2009

mix saturday

gilaaaaaa gilaaaaa gw seneng bgt oy hari sabtu kmrn tgl 28 03 2009 why oh why?cos becos hahaha (alay) gw critain deh nih... gw kan mau kerumah nya rana tp sepik ma bokap gw diajak mamanya rana pergi padahal mah drmh aja hehe duitnya buat gw plg naik taxi dari rmhnya dia heheh trs kan gw naik angkot krmhnya naik s14 sampe lebak bulus trus lanjut s12 sampe rmhnya hehehe lumayan cm keluar 10rb hehe lalu lalu macet gt njing pas di lebak bulusnya gara2 situ gintung pake jebol tanggulnya hehe jdnya gw jalan dlu ampe belokan lalu naik angkot deh hehe trs pas lg di bonaada anak smp cwe2 alay gt boo buset naik angkot pasang lagu2 alay gt diloudspeaker nyanyi ajaloooooooooooooooh OH MEEEN...... trs pas pertigaan jalan inta gerombolan cwo2 anak smp alay2 jg masuk ngenyeruak tb2 oh sheeeeeet... males gila brisik bgt lg sip (Y) lalu lalu pas udh nyampe rmh rana gt deh hehehehe trs gw nangis ehhh dia jg ikutan nangis lg gw seneng bgt skaligus sedih ngeliat dia jg ikutan nangis hehe gw sayang bgt sama dia looooooooooh paraaaah haha trs gw krmh si ajie ma rana ngobrol2 gt ternyata drmhnya ajie ada buaya namanya moly gileee HOROR bgt gt kalo tb2 kluar gt masuk kekamarnya si aji haha trs tmnnya dateng satu lg fiqi kalo gasalah namanya yauda habis itu balik lg krmhnya rana pada ngerecok gt hahaha yauda abis itu gw balik n pada bubar semua hahaha trs pas udh nyampe rmh pas lg gw ol si andrew nyapa gw di msn
A : " gis ada oknum P"
G : "cepetan ksni"
A : "sabar ntr aja pas mati lampu biar romantis haha"
G : "iya deh buruan"
yauda trs mereka tb2 dtg cm bentar eh trs balik lg minta minum trs nongkrong dpn rmh sambil makan kacang n ngerokok hahaha trs gw duduk disamping oknum P hehehe trs gw mo ambil kacang sm roko jg diambilin ama oknum p haha gila cuy seneng bgt trs dia kan ngantuk trs di tiduran gt di dpn rmh gw hahahaha yauda pas mau balik kan si andrewsalam gt eh gw suruh cium tangan haha ehhhhhhhhh si oknum P jg nyium tangan gw hahaha seneng gw,,,inget RANA gis hahahaha trs tadi gw chat ma andrew that is the copy
Gisela

di untag lg

1:37pmAndrew

bodo

liat tuh fb P

kocak

1:37pmGisela

haha jahat

eh lo kmrn bilang apa ma dia?

1:37pmAndrew

udah tau belom lo?

1:37pmGisela

jgn ngejatohin harga diri gw dooooong

oh yg married ma bona?

1:37pmAndrew

jatuhin gimana?

oke2

1:38pmGisela

ya mempermalukan haha

1:38pmAndrew

kocak tuh P fbnya ancur

1:39pmGisela

haha iyaa

eh lu kmrn ngmng apa aja ke P?

1:40pmAndrew

namanga ga nahan

1:41pmGisela

haha iya

lo kmrn ngmng apa?

1:42pmAndrew

tuh dicariin 2k7

ditatar lo entar! hahah

gitu doang

1:42pmGisela

yg lain?

1:43pmAndrew

sama P doang gw ngomong kaya gitu

1:43pmGisela

bkn ada yg lain ga yg lo omongin?

1:44pmAndrew

ga ada gw ngomong sama si Pl odo aja

trus yg lain ngikut2

gara2 mau matiin lampu

1:44pmGisela

itu aja yg lo omongin ma P ttg gw?

1:44pmAndrew

iya

trus gw bilang ke P

kayanya gisel suka lo deh

hahaha

yaudah dia ketawa2 aja

1:45pmGisela

HAAAAAAAAAAAAAA

PARAH

1:45pmAndrew

kan gw ngemengnya sambil becanda

ga serius

ya jadi dia ga nanggepin serius

1:46pmGisela

ahahaha siiiiiip

trs dia ngmng sesuatu ttg gw?

1:47pmAndrew

ga diem aja haha

1:48pmGisela

oh okeeeeeey hehehe

1:48pmAndrew

cuman bilang lu sexy wkwkwk

1:48pmGisela

sblmnya dia ngenalin gw ga?

demi apa?

kapan dia ngmngnya?

1:48pmAndrew

pas balik

1:48pmGisela

sblmnya dia ngenalin gw ga?

1:49pmAndrew

kenal

tau kok

1:49pmGisela

kenal dimana?

dia bilang tau gmn?

1:50pmAndrew

tau dia bilang tau aja

kan gw bilang gisela angel 2k7

1:51pmGisela

oh hehehehehehe

1:51pmAndrew

trus P bilang oooh si gisel

tau gw

1:51pmGisela

wehehehehehe

asiik di kenal P hehe

1:52pmAndrew

haha

1:52pmGisela

thankyouu bgt ndreeee

gw seneng bgt kmrn maleeeeem

1:52pmAndrew

yoo

1:52pmGisela

:D:D

1:53pmAndrew

sip2

ASIK KAAAAAAAN?hahahaha iyaaa dong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar