Senin, 23 Maret 2009

new

hell-o everybody... this is my new blog waakaka :D sok bgt pk bahasa inggriss, gpp lah kali gt hihi by the way, anyway,busway gw pengen cerita nih . hmmmm soal apa yaa? okay 1st i wanna introducing my boyfriend his name is Rana Pratama , he is so perfect on the inside, why? because he so scarce for the boy in this periode..dia sopan,nurut ma gw,pengertian,pengalah dan yg pasti dia itu ga PK . i already have a someone that i want. MAU NYARI YANG KAYA GIMANA LAGI SIH GW?DIA UDH LEBIH DARI CUKUP SAMA YANG GW MAU !! (wetseh ga nyante) oiya ini dia foto si oknum R nya ehhe
kecil bgt kan orgnya ? haha emg dia pendek tp bentar lg jg tambah tinggi trs entar pake behel jg aw aw aw tambah ganteng deh pasti hihiihihihihi .. dari awal gw tau dia suka ma gw jg gw yakin bgt dia cwo baik2 org tmnya sndri yg ngasih tau gw hahaha org gw jg ampe rela ninggalin si rifki kampung cm buat dia..abis bknnya gw kepedean yaa tp ya gw ngerasa yakin aja kalo dia cm suka ma gw g ada org lain and the no one can take him from me laaaaah hahaha pd gelaaaaaaa. hahaha tapi gw suka jeles gt ma mantannya hahah gmn yaa kesel aja gt stiap kali ngeliat foto tuh org bawaannya pgn marah2 mulu,malah pernah rana ga tau apa2 gw omel2in cm gara2 gw abis ngeliat fotonya tuh si cantik..sampe si ajie muak kali dgrin critaan gw haha (sorry ya jiiiiiiiie :P) oia jd gni knp gw bisa jadian ma dia? this is the story .. gw tuh sbnrnya udh tmnan lama ma dia ,, dlu tetanggaan pas msh kecil nah waktu kls 1 sd gw tuh seangkatan ma dia..trs dia tuh pindah rumah tb2 pas gw lg brantem gw tuh sampe nyesel bgt dlu waktu dia pindah :'( (seriously ran!) lalu lalu pembantunya yg dlu nlvn krmh gw waktu kls 3 ato 4 sd gt trs katanya rana skolah di sd chenshe jg tp chenshe 2 nah yauda selama 9 thn kepisah gw nyari dia tp yaa nyarinya jg g lebay gt haha and then suatu hari tmn gw yang namanya reynata putra membuat room yg isinya tmn2nya dia anak erningpradja trs gw knalan lah sama yg bernama ilham anak sma cendrawasih 1..trs gw chatting2 gt ma dia seinget gw percakapannya gini
G: "lo knp ga masuk negri aja ham?"
I : "tau nih nem gw g cukup haha balik lg deh gw ke chenshe"
G: "loh emg lu dlu sd dichenshe?chenshe mana?"
I : "chenshe 2 gis knp?"
and gw keinget lg ma rana
G: "oia lo knal ma rana ga?kalo gasalah seangkatan ma elo kok!"
I : "hmm iya knal yg kecil itu kan?"
G: " iyaiya lo ada msn nya ga? dia tmn kecil gw gw 9 thn nyariin dia haha"
I : " oh iya ada gw cari dlu" " nih dia *sensored"
yauda gw add deh tuh msn nah bsknya pas plg skola gw nyapa dia this is the coversation
G: " heeey rana" (sok akrab)
R: " iyaa ini siapa ya?"
G: " ini gisela,waktu itu lo pernah tinggal di pesanggrahan kan?gw dlu tetangga lo"
R: " aduh yg mana yaa?sory gw lg nge blank"
yauda dia lupa deh trs malemnya gw dicuekin gt (IDIH!!!!!!!)
yauda gw cuekin balik aja eh bsknya pas gw lg ol pk hpnya si denis dia nyapa gw jg trs katanya dia udh inget gw hahaha yaaaaaaa gt deh lanjut2 kita ktmuan di PL FAIR,,,haha gw kan orgnya emg suka iseng .. trs tangannya gw gandeng aja hahaha kayanya dia ge er gt trs gw bilang aja "eh sini gw gandeng , lu kan kecil biar ga ilang" hahaha kejam sih tp daripada dia kegeeran wakakaka
trs pas gw nanya komennya firdha ttg dia ,,si firdha bilang dia lucu haha ya emg sih haha tp tingginya gw brubah sumpah haha yauda akhirnya sempet jalan nonton berkali2 yaaaaaa sempet ngejauh jg trs tb2 waktu hari kamis tgl 29 jan dia ngomong aneh bgt tp intinya gw ngerti kalo dia mau nembak haha gw isengin aja gw pancing2 gt haha trs si dara jg bilang kalo dia mau nembak trs kasian jgn dibikin tambah bingung hahaha gw sih ketawa2 aja yauda akhirnya sepakat mau ktmuan sabtu di pim..nah pas sabtunya sore2 banyak bgt halangan pertamanya si ervi tuh sm si erdi sgala pake brantem kaya org india sebel gw,,trs jg si denis 87 tdnya mau nraktir tp ga jadi babi bgt...yauda gw ktmuan aja ma putry ternyata eh ternyata dia jg jalan ma reza cipe mantan gw dlu hahahaha yauda udh ktmu rana kita jalan trs katanya putry si rifki alay jg mau kepim eyaaaaaaaaaa ktmu deh tuh gilee bermain bersama gisela dipim deh trs ada nadira jg idiiiiiiih najis mukanya minta digampar bgt gampar2 deh hahahaha laluuuuuuu gw mau kegramed trs si stanny nyuruh gw ma rana dluan ahahah gw udh tau tuh yauda gw baca komik krn kelamaan n gw udh ditlvon bokap gw mau pulang nah lalu the important of the story begin
R : "eh gis , sebenernya hmm yang gw pgn omongin hmm..gw suka ama lu dari dlu hmmm"
G : (sok pura2 bloon) " he?yg bnr lo?"
R : "iyaa hmm mau ga lo jd pacar gw?"
G : "ha?aduuuh lo serius?" (sok balik badan , ngambil buku n malu2 haha jijik ah)
R : "iya gw serius"
---------hening--------
R: "gmn?"
G: "hmm yaudah"
-------hening------
G : "hmm yaudah balik yuk ah"
hahaha yauda gw langsung narik dia trs pulang hahahahaha jijik yaaa?sinetron bgt hahaha and itu terjadi tgl 31 01 09 hehehe mudah2an awet ampe dia ngelamar gw n we'll be getting married hehehehe AMIIIIIIIIEN hahaha yauda deeh sgitu aja critanya udh jam 12 teng hahaha gw ngantuuuk hehehe byeeeeee

xoxo

4 komentar:

  1. hahaha kata-katany kocak,tp isinya mamer banget mbak gisel,hehehe

    BalasHapus
  2. hahaha gpp skali2 abis gw bngng mau isi apa haha

    BalasHapus
  3. gisela curhat hahahaha kocak !

    BalasHapus
  4. haha iyaa isi yg lain doong heheh

    BalasHapus