Jumat, 01 Mei 2009

1 mei 2009

gilaaaaaaaaaaaa hari ini gw seneeeng bgt sumpah heheh ternyata usaha gw selama sbulan dan ngeluarin uang banyak ga sia2 abis rana suka kado dr gw eheheheh hari ini gw ampe rela ke depok dan bayar uang 100rb buat edit videonya rana lalu2 gw ampe rela bolak balik ganti baju krmh wanda trs minjem uangnya trs naik BAJAJ waaaaaaaaaaw so incredible trs2 pas di ps gw bli kue kecil anjiiiing harganya 150rb miskin gw langsung hahahah tp smuaaa rasa capek dan sebelnya ilang waktu dia bilaaang hadiah dari gw paling berharga heheh walopun gw dikunciin g blh masuk rmh gw tetep ngerasa seneng2 aja tuuuh hehehehe

OIA BYTHEWAY ANYWAY BUSWAY.........
knp sih bokap gw akhir2 ini?gw pulang malem dikit di omelin mulu gw aja lg drmh ervi lg dikunciin udh gt ngmngnya kasar lg "kaya wanita nakal" apaan sih?ya kali gt gw kaya wanita nakal org pulang jg jam 10an gw jg tau diri dan kelamaan di jalan...makanya beliin gw mobil sndri kek katanya kalo msk 6 bakal dikasih apaan tuh speak ajaaa,,, senggaknya kalo gamau gw pulang malem jemput kek and what he say "males ah" tuh kan nuntut mulu tp g mau memberikan fasilitas yg memudah kan dan BIAR SAMA2 SENENG heran deh .. kayanya bea apa2 pake mobil mulu deh trs dianter jemput .. beda bgt ama gw yg kaya di telantarkan,,emg dasar nasib anak ke 2 yaaa kebutuhan dan ke inginannya selalu di nomor akhirkan ... lalu next topic is back to rana i'm so lucky to have a boyfriend like him...he is so care aboout me dan i love him very much hehehhehe bsk dia kebali lg bapppppppppeeeeeeeeeet......

heheheh HAAPY BIRTHDAAAAAAAY AND HAPPY 3 MONTH

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar