Selasa, 15 Juni 2010

the secret of indonesian teenagers

well well well.... gue memilih judul ini karena terobsesi dengan film "the secret of american teenagers" why i choosed this tittle cause i'm so obsessed with this film...film ini membahas kaya kehidupan remaja amerika yg menurut gue super cool! dan gue tidak berkesempatan untuk merasakan sebagai remaja yg menjalani kehidupan high school in america dan kalopun berkesempatan nanti juga gue ud bukan remaja ha ha ha ya seperti yg kalian tau kehidupan high school gue sangat sangat suram -_______________-" i enjoyed it but kaya ga ada enak2nya sama sekali :'( ada satu lg GLEE gue bener2 pengen bgt ngerasain yg namanya high school disana .. emg mungkin lebih kejam daripada disini tapi cool bgt sumpah!! temen gue yg baru pulang dari texas cerita kalo dsana enak bgt dan cowok2 nya juga lebih lucu2 daripada disini(tetep) LOL :p i hope i'll get my master in usa aminnnnn haha gue jd kepengaruh film2 gitu kaya cougar town , accidentaly on purpose dll bukannya gue ga cinta indonesia...i love indonesia but i need something NEW in my life...as u know i really loved something "new" ... semoga aja semua rencana2 gue berjalan lancar aminnnn kadang gue mikir kalo gue tuh lebih tua daripada umur gue..disaat temen2 gue masih belom mikir masa depannya ... gue ud mikir jauuuuuh kedepan sampai karir gue mau kerja apa ini-itu segala macam tapi balik lg smuanya ke ALLAH . Dia punya rencana yang indah dan bakal tiba pada waktunya buat saya dan semoga saja seperti yang saya inginkan aminnnnn aminnnnnn

xoxo
gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar