Rabu, 09 Juni 2010

grateful

hey there :) howdy? it's been a long time since my last post bout my ex ...

now i'm officially graduated from 6 shs ! pheeeeeew =======333 feels like i'm out from hell ..... and continue studying in padjajaran university france literature direction... many things that have happened during i dont touched this site.... and i dont want to remember it! just saved in my memory until the time to release it....

when i read my old post i realized that i'm such a teenager who always hv mood up&down a.k.a labil..gue jd pengen ngetawain kelakuan gue yang dulu2 kayanya tuh "apa bangeeeeeeeet sih" haha ... gue yang sekarang lebih bisa ngehargain yang namanya usaha orang tua buat ngebahagian gue walaupun kadang2 masih suka BM dan gatau diri hehe but i'm so grateful cause god still can make my wish come true like gue bisa pindah ke bandung dan kuliah disana ...temen2 gue mungkin masih inget kalo gue itu pengen bgt ke perancis ... malah ampe ada yg ngejulikin gue "mademoiselle france" saking maunya dan akhirnya ke jawab .. ALLAH emang baik banget sama saya dikasih apa yang gue pengen...... i remembered when one-of-my-ex told said "dengan bersyukur maka kenikmatannya akan ditambah" and he's rite....

skrg gue bakal ngebahas tentang yang gue mau....... guess whaaaaaat???? yeah! ure right ... my prince charming....... gue bakal sedikit cerita tentang dia tapi ga gue kasih tau identitasnya ... jd gue itu sebenernya ga pernah kenal langsung ama dia ... temen gue tuh kaya membangga2kan seberapa gantengnya dia....gue jd penasaran gue add aja fb nya...... trs beberapa lama gue lupa gitu nah pas dia ulang tahun biasa lah gue selametin org2 kan ...... dan dia membalasnya seakan2 udah kenal ama gue...padahal gue ga kenal ama dia..nah karena emg dia ganteng dan setelah gue cari tau ttg dia (imma genius stalker) gue makin penasaran .. ya emang dasar gue orgnya lebih suka tantangan lama kelamaan gue nekat add msnnya nah udah tuhkan chat chat gt sekali......... tp hasilnya sepertinya negatif.... yes he's too high class for me and i realized it before.. tp ada tmn gue yang berkata:
 N : "sel yang bikin dia high class tuh pikiran lo doang...dia mah ngerasa biasa aja...tenang aja usaha pasti bisa"
C : "lama kelamaan juga nanti dia nyadar kalo cuma lo doang yang niat ama dia"
karena kalimat kedua orang ini makin bikin gue semangat untuk ngedapetin dia..... gue g peduli dia mau mainan sama yg eksis atau apalah....gue jg sempet dapet penolakan loh secara ga langsung .... tp itu malah bikin gue bangkit karena gue makin penasaran! just let we see 1 or 2 years later or less! gue bakal lakuin apa aja yg normal ............ doakan saya yaaa

tapi disamping gue usaha gue bakal selalu ingat quotes ini
"not being able to get what we want is not the end of life,good gives what we "need". not what we "want". "
ada lagi satu tp gue lupa...nanti deh kalo gue inget gue tambahin hehe okay sekian dlu yaaa


xoxo
gisela <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar