Sabtu, 19 Juni 2010

I Dreamed a Dream

bonjourrrrrr akhir2 ini gue jd banyak cerita di blog ya hehehe

skrg gue mau cerita tentang mimpi dan masa depan gue.....jadi ceritanya gue ini kan udah masuk di sastra prancis Unpad yaaa terus gue berniat bekerja di kedutaan besar prancis dlu lalu ngelanjutin s2 di 
 Université de Provence - Aix-Marseille I prancis atau di UCLA california usa jurusannya ya internatinal relation hehe kenapa gue memilih keluar negri? ya you know lah mau sepinter apapun kita di sini kita ga pernah dihargain ...... banyak ilmuan2 yg jd warga negara lain krn tidak dihargain disini .... pemain bola pun disana makmur kalo disini ck makan aja susah kali ya.........*sotoy
dan gue jg berencana mempunyai pacar dan suami org luar karena gue rasa org indonesia tuh nyakitin mulu (curcol) my friend told me when org luar break up jg pasti kalo he said "we're cool?" ya emg bener2 ...... dan kl emg minta temenan juga bener2 temenan dan ga ada nyakitin gituuuuuuu gue jd semakin menargetkan org bule sebagai calon suami gue karena nyokap gue nikah lg sm org bule dan cerita tmn2 gue yg disana !!!!! sebenernya dibilang iri sih gue iri bgt sama sodara gue gara2 dia mau kuliah di luar personal cost kdg gue mikir kenapa ya gue ga bisa kaya gitu......balik lg gue mesti bersyukur dan berusaha sendiri kalo mau mewujudkan mimpi2 gue yang banyaaaaaaaaaaaaaaak heheheh

xoxo
gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar