Kamis, 24 Juni 2010

boys,guy, man,male or whatever u called that thing!

from the tittle i want share bout my thought about our opposite sex.......(if the readers is girl) idkw i'm not interest hv a relationship just for now...kalo dipikir2 terakhir gue pacaran 4 bulan yg lalu sama robin sar anak CHIVAS lagi.......bayangin gue punya 3 mantan anak chivas gila ga tuh??? kalo sama yg terakhir sih ya hoki gara2 ada masalah hahaha kebetulan dan how lucky i am bisa jadian sama dia.....tapi gatau ya akhir2 ini gue ga terlalu tertarik buat memulai suatu hubungan kalo yg welah welah maaaah tergantung mood dan orangnya haha temen2 gue jg heran sama gue .. secara ya seorang gue yang penggemar cowok ganteng dan ga ada hari tanpa ngomongin cowok atau relationship w the opposite sex  jadi males yang namanya buat berelationship..maybe ya maybe loh gue udah capek dengan tahap kenalan-pdkt-jadian-berantem-putus-kenalan lagi bakal terus berputar dan gitu2 terus kan? gue bosennnnnnnn ..... kalo ada yg kenalan mah santai2 aja .. ajak jalan gue ya gpp toh gue anaknya jg ga betah dirumah tp kalo misalnya mulai aneh2 contohnya dengan sok2 perhatian tuh gue jd males .. ngetweet2 manis tentang gue dan apalah itu tuh gue maleeeeesss!! and i've told to the whole universe that i dont interest with a CHEAP man... yg muncul semua tuh yg aneh2 mulai dari sok asik-menyerahkan diri jadi supir-tukang tp sana sini-pdkt lebih dari satu cewek kan tai bgt!!! gue itu bukan cewek matre dan murah yang bisa dengan gampang kenalan di fb siblings nya banyaaaaak terus kalo di confirm bilang "thanks ya udah di approve" ewwwwww thats so last year and ur so late dude! gue lbh suka yang mahal dan susaaaaaah didapetin seperti u-know-who tapi sayang sekali dia sepertinya gamau ama gue :( selalu seperti itu "we loves someone who hates us..hates someone who loves us..adores someone who ignores us..ignores someone who adores us" isnt ironic? ya hidup memang begitu.....but i know someday gue bakal dapet yang terbaik dan yang gue butuhkan pada waktu yg tepat da indah pada waktunya,tp gue bukannya trauma ya sama cowok gue cm males dan tidak tertarik untuk saat ini hehe tp siapa tau gue bakal nemuin beberapa saat lagi who knows kan? hehe

xoxo
gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar