Senin, 14 September 2009

lalalalalallala

hello fellas ~~~~

kemaren rana nembak ninis ninis itu looohhh
setelah gue dag dig dug duer nungguin jawabannya dan akhirnya td gue liat di home mereka udh ganti status nya hehehe
nyesek sih dikit...dikit lhoooo....gpplaaah demi suksesnya rencana gue..gue mesti sabarr...tahan laaah yg bgini dong masa ga bisa nahan...gue udh ngalamin banyak yg kaya gini beribu-ribu kali lebihhhhhh sakit hehehe ayo dong badan gue jgn ngedropp semangat semangat!!!! belajar sabar dan ikhlas yaa gisela you have to believe your effort isn't failed..sabar setahun aja....just wait until the day is coming...so your wishes will come be true...
semua orang sayang kok sama lo udah lo buktikan kan dengan nanya satu2..hehe hei air mata jgn keluar dooonggg malu kali kalo nangis gisela itu ga cengeng gisela tuh kuat ngadepin apa2 masa begini doang kalah?NO !!! wake up gisela masih banyak yg mesti lo kerjain lanjutin semua usaha lo Allah bakal ngeliat semua so don't worry be happy :D

xoxo
gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar