Sabtu, 12 September 2009

hell o

hallo blogerssss udah lama bgt yaaa gue g ngisi blog...banyak cerita nihhh hehehe

1st gue udh putus sama rana loooh sekitar 3 bulan yg lalu dia mutusin gue karena capek pacaran and guess what?dia malah deket sm cewek sana sini...speak bgt ga sih cowok2?yauda sihhh gue g perduli liatin aja ntr jg dia sujud2 minta balikan ke gue...gue yakin bgt!!!!

2nd bingung gue ini milih cowok..bukannya gue sok atau apa tp selama 3 bulan terakhir ini kalo boleh jujur gue udh ngereject sekitar16-17 cowok laaah...dan rata2 mreka tuh ga jelek sih tp something in my self i can't accept them...adalah beberapa yg gue suka jg tadinya cth oknum "F" tadinya sih gue suka2 aja sm dia tipe gue gt make behelll tp setelah dikasih liat tmnnya ghina berinisial "A" gue jd lebih suka sm dia haha (brengsek) soalnya sih A itu tipe gue bgt kecil lucu pake behel lucu dan menggemaskan hehe tp....katanya dia g available nichhhhhhhh jdnya susah -,- (kecewa) alesan gue jd ngereject si F bukan itu jg sih karena ada mantannya jg yg masih syg bgt sm dia...ya karena gue jg pernah kaya gt ke dia gue jd ga enak hati wooy...dan lagi jg gue lbh suka sm si A dari pada F hehehe oia yg deketin gue tuh orangnya aneh2 bgttt deeeh ada yg freak,sok asik,otak mesum,tukang pamer,pemaksa,ngambekan,pelit dll makanya belum jadi cowok gue aja udah aneh bin khotib aja kelakuannya ini nih faktor yg bikin gue malesss punya cowok ck

3rb gue sekarang lagi usaha bgt buat bikin diri gue jadi lebih baik istilahnya cantik dkk gue diet ya selama ini dan hasilnya alhamdulillah berat gue dari 48 jadi 42 hehe gue lg usaha bgt sampai 40 trs jg gue lg pijet tinggi hehe dan sekarang udh nambah 2 senti aja trs nanti abis lebaran gue pgn pake behel biar pipi gue kurus semua ini gue lakukan buat apa?karena tujuan gue cm satu "BIKIN RANA SUJUD2 MINTA BALIKAN KE GUE" gue sampai taruhan sm dia 100rb kalo gue bisa bikin dia kaya gt...gue yakin Allah bakal ngasih jalan ke gue karena gue udh usaha setengah mati kaya gini dan pasti Allah bakal ngeliat dan ngabulin permintaan gue karena gue punya keinginan yg kuat...kmrn dia bilang sm gue kalo dia lg ngegebet anak albes namanya ninis2 entah siapalaaaah gue g perduli tadinya itu bikin gue down karena usaha gue semua bakal sia2 tp setelah gue pikir2 lg dengan kepala dingin justru dalam keadaan yg kaya gini gue mesti jgn berenti tunjukin ke rana kalo gue bisa LEBIH dari cewek mana pun disaat dia susah2 nyari cewek,gue dengan gampang nolak2in cowok how nice? bayangin dooong rana kan anak chivas disaat dia ga ada gue malah nongkrong sm alumni2 nya nyesek ga dia?ada kepuasan sendiri deh gt gueee....

4th gue udh mulai seneng di skola soalnya tmn2 skelas gue baik2 ga cowok ga cewek eheh ga kaya kelas 1 and 2 ... anak2 kelasnya kompak2 apalagi kalo udh main kartu serasa di las vegas deeeeeh hehehe aaaaaah i hope this last year will be wonderfull and unforgetable moment hehe

5th gue mau ganti HP setelah setahun ilang gara2 dicolong si doni tai.......ikhlas aja deeh gueeee smoga bb ya tuhaaaaaaan hehe mama ilove you beliin bb doooooooong heeh

6th saya akan pake behel setelah dari kelas 1 pgn dan gajadi2 yaaaaaa hahaha

7th next destination >>>>>> PSIKOLOGI UI DAN HUBUNGAN INTERNASIONAL UNPAD AMIN YA ALLAAAAH !!!!!


segini aja deeeeeeh ya Allah smoga apa yang saya ingini terkabul semua hehe aminnn ya Allah

with love,
gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar