Jumat, 18 September 2009

18th boy

oke i wanna tell you about this 18th boy...
jd ini anak tuh tmn smp gueee tb2 sms gue n keliatan bgt mau ngedeketin gue trs dia tuh jd sering sms gue g penting tiap hari nanyain gue bangunin gue...pertama2nya sih gue g masalah tp lama2 malah jd NGEGANGGU...baik sih anaknya mau anter jemput gue...tp cowok yg bgini nih yg bikin gue maless...kesannya murah bgt ga sih?katanya "apasih yg engga buat lo lalala" iuhhhhhh males bgt kan?murah dan gampangan bgt,,,gue g suka bgt cowok kaya gt apalagi tukang pamer...minta gue jedotin abis!!! walaupun seganteng apapun kalo ky gt it's so big no no meeen hehehe

ttrs apayaa oia seharian ini gue cm main krmh k'uthy trs smsan sm riky anak albes dan randy sodaranya ghina anaknya baik sih tp punya cewek trs katanya mau krmh gue nanti hahaha iya aja deh gue biar cepet

oh god i wish i have a husband yg gantengnya seperti nabi yusuf,soleh seperti nabi muhammad dan kaya seperti nabi sulaiman hehehehe :D

xoxo
gisela

6 komentar:

  1. yang ke 20 gue ditraktir ye hahahahahay sabar aja deh buat semua yang lo tolak sel wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. haha jgn gt dooong nanti pasaran gue nurun nyeeeng gue kan maunya si A hahaa

    BalasHapus
  3. itu kulkas nya cool bgt,sampe beku semua wahaha

    BalasHapus
  4. hahha gue tau lo mau nyolong isi kulkas gue (?) haha sampah bgt deh gue heehehe

    BalasHapus