Jumat, 25 September 2009

brother

hehehe jadi begini saya ingin bercerita tentang sodaranya salah satu sobat gue hehehe....jadi kan wakt itu gue lg ol yaa abis sahur naaah trs disapa sm sodaranya si sohib gue itu sebut saja ka R hehehe jadi si kaka R ini itu sodara nya si oknum G trs dia tuh kebetulan alumni skola gue angkatan 2k3 yaaah seuumuran ama kaka gue laaah gpp hehe...naaah lanjut lalu dia chat gt ehehe
nah pokoknya abis chat gt basabasi trs tb2 dia minta nmr hp gue hehe yaaaa gue kasih aja gt ,, eh tp  si kaka ini punya cewek . ceweknya anak 2k5 ya omg jd gue agak2 gamau macem2 men soalnya gue udh kapok deh masalah si revi sm anis.....tuhkan gebetan atau mantan gue rata2 kalo g R ya A knp yaaaaa aneh deh -,-
trstrs smsan kan tuhhhhhh nah kepotong sama tdr haha trs lanjut lg pas sore2 gt katanya dia baru bgn gt trs yauda lanjut sampai maghrib dan tb2 pembicaraan jd melanjut dia mau kerumah gue meeeeeen.....ya gue sih iyaiya aja abis paling ga jadi,dia sih bilangnya abis taraweh yauda gue iya2in aja nah pas jam 10 tuh dia tuh bilangnya jadi .. gue tungguin kok dia g dtg2 trs gue sms kan jadi apa engga soalnya gue ud ngantuk trs kt dia jadi nah yauda gue tungguin ampe jam stgh 12 mlm n dia DATENG AJA LOOOOOOOOH shock gue dan ternyata dia tuh JENG JENG JENG JENG lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu make BEHEL lg awawawaw trs pas deket gitu dia WANGI bgt heheeheh dia krmh gue sm sepupunya trs kita ngomongin si oknum G gt atau ga sekolahan gue hehehe trs yauda kan sekitar jam 12an dia balik ya gue jg ud was2 sih soalnya bokap gue belom balik takutnya masih ada mereka trs bokap gue balik gt tb2..bisa wassalam gue -,-
trs dia balik kan lalu tb2 hp gue bergetar nah ini dia isi smsnya
R : "sel maaf ganggu yah?jd gak enak nih.hahaha."
G : "waah ga ganggu kali kaa..santai aja hehe"
R : "ok2.mau istirahat yah?"
G : "hmmm engga kok lagi ol aja ka hehe...nyasar ga ka?hehehe"
R : "oh rajin ol yah sel.enggak nyasar kok.nice to meet you"
G : "ga juga kok ka hehe tanggung...jangan kapok ya ka main krmh aku gara2 si nyamuk hehe"
nah ini point pentingnya
R : "oh gt,kirain rajin ol.tenang gak kapok gw main
krmh lo.td gak enak aja udah kemalemandtgnya.jdnyasebentar.HBS BLIK MUDIK JALAN YAH SEL.OK." hahahaha langsung seneng gueeeee dalem hati gue bilang WHEREVER YOU GO KA I'M WITH YOU LAAAAAAH HAAHHA

tp gue g enak sm pacarnya .. ya secara kalo gue jadi dia tuh cewek bakal gue jambakin hihihi tp yaa katanya si kaka itu dia udh males soalnya jarang ketemu gt jd males2an hehe dia jg bilang gitu ke oknum G yaaa gue sih ketawa2 aja trssssss paginya gue chat lg di fb ama dia trs ngmngnya aku km hahahaha parah yeee...
trs skrg g smsan lg soalnya hp gue kan MAHAL bener jdnya gabisa aktif di bdg mau gue gogo-in malesss hahaha yauda lost contact deh smoga jadi jalan ehheeh oia si G cerita katanya si kaka itu cerita ama dia kalo dia krmh gue trs si G tadinya sempet heboh pas tau gue smsan sm  si kaka itu dan si kaka krmh gue hehehe yaaaaa gmn yaaa unpredictable bgt sih sbnrnya yaaa bisa ga yaa sm dia?bisa kali!!!hehe inget slogan gue I CAN HAVE WHATEVER I LIKE....hhehehehe yakin dan percaya aja

oia btw
minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin yeeee

oia  weeey kalo lo cantik slow aja kali....lagian jg lo buang aja gih sana sekalian lo apus tuh tulisan di tembok kamarnya si rana.hiiiiiiiih,,,buat si tmnnya satu lagi..ngapain lg lo enek ama gue...soal caca?apa soal  ical?apa soal ori?ambiiiiiiiil sanaaaaaa.......gue jg ga kekurangan cowok ini,gausah kaya org ga laku deh -,- capek gue aaaaaah soal lelaki maunya siapa datengnya yg aneh2 heraan gueeee....... tetep laah love A dan ka R bgt aahahaha still setia gue hehe

 xoxo

gisela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar